Home POLRES Boven Digoel Peserta Vaksinasi Anak di Gerai Vaksin Presisi Polres Boven Digoel Terus Meningkat

Peserta Vaksinasi Anak di Gerai Vaksin Presisi Polres Boven Digoel Terus Meningkat

Boven Digoel – Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Boven Digoel dari awal Bulan Januari 2022 mengalami peningkatan peserta dari anak – anak, Jumat (14/02/22).

Adapun Hasil pelaksanaan Vaksinasi mulai terus menunjukan peningkatan peserta dari Anak -anak umur 6th s/d 11 tahun.

Team Vaksinasi yang bertugas membantu dari Seksi Kesehatan Polres pada pelayanan Gerai Vaksin sebanyak 3 Personil dari Mabes Polri yang melayani yaitu Ipda Muhammad Irsyad, Penata Wardi, Am.K dan PHL Adjie Rizky, Am.K.

Ipda Muhammad Irsyad selaku Dokter dalam team Vaksinasi menjelaskan bahwa bagi Warga Boven Digoel yang akan membawa anaknya untuk di Vaksin ada beberapa persyaratan yang harus penuhi diantaranya atas keinginan sendiri, didampingi Orang tua, lulus screning kesehatan dan tidak ada paksaan.

“Selain itu agar tercapai Herd Imunity untuk kita dapat beraktifitas dengan normal mari kita mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi sebanyak 70%,” jelasnya.

Ipda Iryad juga menambahkan Vaksinasi Aman dan Halal demi membentuk Imunitas tubuh di masa pandemi apalagi sekarang ada varian baru dari Covid 19 yaitu Omicron.

“Vaksin ini sebenarnya sama dengan kita Imunisasi saat kecil sehingga tubuh kita terbentuk antibodi atau perlindungan dalam tubuh kita,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments