HomePOLRESBiak NumforKapolsek Warsa Sosialisasikan Prokes dan Menghimbau Masyarakat Agar Mengikuti Vaksin

Kapolsek Warsa Sosialisasikan Prokes dan Menghimbau Masyarakat Agar Mengikuti Vaksin

Biak – Kapolsek Warsa Iptu Mulyani sosialisasikan Prokes Menghimbau masyarakat agar mengikuti vaksin guna mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Hukumnya, Senin (17/01/2022)sore.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kapolsek Warsa menghimbau warga untuk berperan aktif dalam Program Vaksinasi yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat. Hal ini bertujuan agar dapat menghentikan laju penularan Covid-19, karena setiap masyarakat yang divaksin akan mengurangi potensi terpapar.

“Jangan takut divaksin, karena vaksin ini sudah mendapat lisensi dari BPOM dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, kami juga berharap agar warga masyarakat dapat menjadi duta dalam mensosialisasikan vaksinasi ini kepada warga lain, sehingga kita dapat kembali dalam kehidupan normal seperti dulu,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 .

Selain edukasi Protkes Covid-19 dan vaksinasi, Kapolsek juga menghimbau masyarakat kampung untuk menjaga Kamtibmas di kampung imbari distrik Warsa tetap kondusif dan apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melapor ke petugas keamanan.

“Kami meminta kepada warga di kampung imbari agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments