HomePOLRESMamberamo TengahBinmas Polres Mamberamo Tengah Berikan Himbauan Sosialisasi Vaksinasi Gratis Secara Massal Guna...

Binmas Polres Mamberamo Tengah Berikan Himbauan Sosialisasi Vaksinasi Gratis Secara Massal Guna Mencegah Penularan Covid-19

Mamberamo Tengah – Binmas Mamberamo Tengah Berikan Himbauan Sosialisasikan Vaksinasi Gratis Kepada Seluruh Elemen Masyarakat dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu, dengan melibatkan Personil Anggota Binmas Polres Mamberamo Tengah, Selasa (18/01/2022).

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas mengharapkan kepada masyarakat kita bahwa harus melakukan suntikan vaksinasi agar bermanfaat bagi kesehatan kita dalam Masa Pandemi Covid-19 ini, serta dengan melakukan Vaksinasi dapat mempermudah masyarakat dalam perjalanan keluar kota kobakma karena akan diberikan Kartu vaksin bagi yang sudah melakukan Vaksinasi.

“Seluruh warga masyarakat kami harapkan bahwa sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu cara kita untuk menyelesaikan masalah atau memutuskan mata rantai Covid-19, dan janganlah mudah Terprovokasi oleh Kelompok-kelompok lain atau media sosial yang akan memberitakan berita-berita Bohong ( HOAX ),” ujarnya.

“Lanjut dikatakan Kasat, kami menyediakan vaksin secara gratis untuk umum yang diselenggarakan bersama Tim RS. Bhayangkara TK.III Jayapura Biddokes Polda Papua dan Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Mamberamo Tengah, serta semakin banyak warga yang sudah divaksinasi, mudah-mudahan semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah, ” ujarnya.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan ini yaitu untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar turut melaksanakan vaksinasi gratis di Gerai Vaksin Polres Mamberamo Tengah, dimana tujuan dilaksanakan vaksinasi ini untuk meningkatkan sistem kekebalan imun pada tubuh kita juga guna terhidar dari Masa Pandemi Covid-19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments