HomePOLRESJayawijayaKapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Kapolri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE salurkan bantuan Kapolri kepada masyarakat yang ada di Distrik Asologaima, Distrik Bolakme dan Distrik Kurulu, Selasa (18/01/2022) siang.

Bantuan berupa beras sebanyak 7 Ton tersebut diberikan oleh bapak Kapolri melalui jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini kita melaksanakan program dari Mabes Polri dalam hal ini bapak Kapolri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat langsung yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang ada di Distrik Asologaima, Distrik Bolakme dan hingga sore ini di Distrik Kurulu dengan maksud memberikan tali kasih sehingga kedepannya masyarakat kita dapat bertahan dan berkarya dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari,” ujar Kapolres.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima bantuan bapak Pamuliama Gombo mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri karena sudah mau melihat masyarakat kecil terutama di masa pandemi ini sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments