HomePOLRESMamberamo RayaKapolres Mamberamo Raya Kembali Menjalin Silaturahmi Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Mamberamo Raya Kembali Menjalin Silaturahmi Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Mamberamo Raya – Menjaga agar Komunikasi yang tetap membaik terhadap para Tokoh Pengendali Kamtibmas, Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono S.I.K melakukan kunjungan kepada para Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Distrik Mamberamo Tengah, Rabu(19/01/22).

Ini merupakan wujud bentuk kerja sama yang erat antara para Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tertitib di wilayah hukum Polres Mamberamo Raya. 

Selain itu juga Kapolres bersama Kapolsek Mamberamo Tengah Iptu Catur Orien dan Kasi Propam Aiptu Lutfi Salim dan Personil Polres Mamberamo Raya, memberikan bantuan sosial yang berbentuk Bahan Makan (BAMA) kepada para Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Para Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat memberikan antusias dan mengucapkan banyak Terima Kasih kepada bapak Kapolres serta pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan, dan tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Mamberamo Raya. 

Kapolres juga mengatakan kegiatan silaturahmi ini harus selalu di lakukan dan di laksanakan, sebagai pintu masuk jalinan antara Kepolisian dan para Tokoh-Tokoh pengendali masyarakat di Kampung Burmeso dan pusat kota Kab. Mamberamo Raya. 

“saya mengucapkan Terima Kasih juga kepada para Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Personil Polres Mamberamo Raya yang mana masih bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Mamberamo Raya”, tutur Kapolres. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments