HomePOLRESJayawijayaKapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri Kepada Masyarakat Kampung Lantipo

Kapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri Kepada Masyarakat Kampung Lantipo

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyalurkan beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat yang ada di Kampung Lantipo dan mama-mama penjual pinang, Kamis (20/01/2022) pagi.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri bagi masyarakat yang terdampak diberlakukannya PPKM darurat Covid-19 oleh pemerintah.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini kita hadir disini membawa berkat dari bapak Kapolri melalui Polres Jayawijaya untuk menyalurkan tali kasih dan dirinya juga mengajak masyarakat untuk vaksin karena ini perlu untuk kebutuhan kita baik itu sekolah ataupun bepergian karena syaratnya adalah harus sudah divaksin.

“Kedepan direncanakan vaksin akan berbayar sehingga mumpung sekarang gratis silahkan datang ke Polres atau nanti bapak Kepala Kampung datakan agar kami datang ke Kampung untuk dilakukan vaksinvaksin. Untuk bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi bagaimana kepedulian Kepolisian untuk masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Kepala Kampung Lantipo Hengky Heselo mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres Jayawijaya atas bantuannya terkait situasi korona masyarakat Desa Lantipo bisa terima pada siang hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments