HomePOLRESJayapuraKapolsek Sentani Kota  Minta Masyarakat Dukung Program Gabus Dalam Musrenbang Kampung Yobeh

Kapolsek Sentani Kota  Minta Masyarakat Dukung Program Gabus Dalam Musrenbang Kampung Yobeh

Sentani – Kapolsek Sentani Kota Kompol AKP Rozikin, SH menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan kampung (musrenbang) sekaligus memberikan himbauan agar warga turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan mendukung pelaksanaan program Gabus, Rabu (19/01/2022) siang.

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH saat menghadiri kegiatan musrenbang tersebut meminta agar seluruh warga masyarakat kampung yobeh dapat bahu membahu dengan Polsek Sentani Kota Polres Jayapura dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sentani Kota Polres Jayapura selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“kami dari pihak kepolisian memiliki program Gabus (Gerakan Baca Tulis) untuk entaskan buta aksara di Kab. Jayapura dengan mengajak masyarakat dari semua kalangan untuk mengenal huruf, membaca dan menulis, oleh sebab itu kami akan selalu membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh adat dan masyarakat di kampung ini (yobeh) dalam menjalankan program Gabus ini,” ujar Kapolres.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Gabus ini dapat membantu masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok buta aksara agar dapat mengenal, membaca dan menulis huruf/abjad sehinggga meningkatkan kemampuan dan terhindar dari buta aksara, “Tutup kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments