HomePOLRESBiak NumforPelaku curanmor di Area Jalan M. Yamin, Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Biak...

Pelaku curanmor di Area Jalan M. Yamin, Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Biak Numfor

Biak Numfor – Anggota Reskrim Polres Biak Numfor telah berhasil melalukan  Penangkapan terhadap pelaku Pencurian kendaraan bermotor di Jln. Muhamad Yamin Biak kota Senin (17/01/2022) lalu sekitar jam 14.37 Wit.

Kejadian tersebut terjadi saat korban memarkir Motor Kawasaki KLX Warna biru putih dengan Nopol PA 3289 CK di depan rumahnya dan pada saat terbangun korban melihat motor tersebut sudah tidak ada atau hilang.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Alexander Tengbunan STrk menjelaskan, setelah korban melaporkan kejadian pencurian tersebut, Tim Opsnal Polres Biak langsung pelakukan penyelidikan dan pencurian terhadap pelaku.

“Dari hasil laporan pengaduan dan keterangan  korban lalu unit Opsnal bergerak mencari informasi dilapangan dan menurut keterangan beberapa masyarakat pelaku menggunakan motor melakukan aksinya,” ujarnya

Setelah mendapati ciri ciri pelaku, kemudian Unit Opsnal Reskrim mencari keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan saat pelaku berada di wilayah jalan Aru tepatnya di depan Rental Mobil Aru, sekitar jam 16.19 wit, Selasa 18 Januari 2021.

“Ternyata diketahui bahwa pelaku ini merupakan mantan Residivis Lapas Biak Numfor,” tambah Kasat Reskrim.

Untuk saat ini BB berupa Motor Kawasaki KLX warna biru putih dengan Nopol  PA 3289 CK. Sementara Pelaku YPR sudah diamankan di Mapolres Biak Numfor guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments