HomePOLRESMeraukePolsek Sota Laksanakan Program Antar Jemput Anak Sekolah Diperbatasan Sota RI-PNG

Polsek Sota Laksanakan Program Antar Jemput Anak Sekolah Diperbatasan Sota RI-PNG

Merauke – Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul,SE.Msi. beserta anggotanya melaksanakan Program antar jemput anak sekolah di Perbatasan Sota RI-PNG, Kamis (20/01/2022).

Pelaksanaan program antar jemput anak sekolah dilaksanakan terhadap anak-anak di SD YPK Sota dan SD alma’rif merupakan bentuk Kepedulian Polri kepada dunia Pendidikan di perbatasan RI-PNG.

Dikatakan Kapolsek Sota bahwa Adapun maksud dan tujuan kegiatan antar jemput anak sekolah tersebut dilaksanakan merupakan salah satu program kerja Kapolsek sota untuk meminimalisir angka putus sekolah.

“Ia benar ini merupakan salah satu upaya cara Polri untuk membantu masyarakat dengan melakukan antar jemput anak-anak sekolah baik berangkat dan pulang sekolah bagi siswa / siswi yang tidak memiliki kendaraan dari,dan ke titik – titik yang telah di sosialisasikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan antar jemput tersebut di laksanakan oleh anggota piket jaga regu Polsek Sota  dengan menggunakan Mobil Patroli Baracuda Ranger Polsek Sota, sekalian berpatroli di daerah perbatasan sekalian melakukan antar jemput anak sekolah.

Sementara itu, tanggapan orang tua dan guru – guru bahwa mereka sangat mengapresiasi program Kapolsek sota yang sudah membantu anak-anak sekolah dengan kegiatan Antar jemput anak – anak sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments