HomePOLRESKeeromTim Sus Polres Keerom Kembali Mengamankan Terduga Pelaku Curanmor Beserta Barang Bukti...

Tim Sus Polres Keerom Kembali Mengamankan Terduga Pelaku Curanmor Beserta Barang Bukti Miras

Keerom – Bertempat di mata jalan Luar Kampung Warbo, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Tim Sus Polres Keerom yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Keerom Iptu Jordan Randy Zethdan Pellokila, S.Tr.K, MH., kembali mengamankan terduga pelaku curanmor, Rabu (19/01/2022).

Penangkapan tersebut berawal dari giat Hunting dan Swiping dalam rangka mengurangi maraknya Tindak Pidana Curanmor yang terjadi di wilayah kabupaten Keerom.

“pada saat melaksanakan Hunting, kami melihat 1 (satu) unit kendaraan yang di curigai hasil curanmor melintas dan pada saat kami memeriksa kelengkapan kendaraan tersebut tidak ditemukan surat-surat kendaraan dan setelah di periksa lebih lanjut kami menemukan 1 (satu) karton yang berisikan minuman beralkohol jenis wisky Robinson dan 1 (satu) tas yang berisikan minuman beralkohol Jenis Whisky Drum yang akan di bawa menuju Kabupaten Jayawijaya / Wamena,” Jelas kasat Reskrim.

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 17 / I / 2022 / SPKT / Polsek Sentani Kota / Polda Papua, tanggal 08 Januari 2022, kemudian Tim melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polsek Sentani Kota untuk proses lebih lanjut.

“Setelah mengamankan terduga pelaku RK (28) kami berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polsek Sentani Kota untuk melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku dan barang bukti terkait tempat kejadian dan laporan polisi yang berada di wilayah wilkum Polsek Sentani Kota Polres Jayapura,” ujar Kasat Reskrim.

“Adapun Barang bukti yang di amankan 1 (satu) unit kendaraan Honda CRF warna merah dan putih, 31 (tiga puluh satu) Minuman beralkohol jenis whisky Robinson / Wiro, 6 (enam) botol minuman keras whisky drum, 1 (satu) bungkus fermipan, 1 (satu) unit HP merk Samsung Galaxy J4+,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments