HomePOLRESBoven DigoelGerai Vaksin Presisi Polres Boven Digoel Terus Dilaksanakan Untuk Melindungi Masyarakat Dari...

Gerai Vaksin Presisi Polres Boven Digoel Terus Dilaksanakan Untuk Melindungi Masyarakat Dari Paparan Covid 19 di Masa Pandemi

Boven Digoel – Gerai vaksin presisi bertempat di Polsek Mandobo masih terus dilaksanakan untuk melayani masyarakat Boven Digoel di masa pandemi, Jumat (21/01/2022).

Walaupun saat ini percepatan Vaksinasi sudah mencapai 70% untuk Kabupaten Boven Digoel kegiatan Vaksinasi terus dilaksanakan mengingat saat ini jumlah positif orang terpapar Covid 19 Varian Baru Omicron semakin meningkat yang saat ini dirawat wisma atlet Jakarta

Dokter Ipda Muhammad Irsyad yang memimpin pelaksnaaan Vaksin terssebut mengungkapkan bawha, kami team Dokkes Mabes Polri bersama Sie kesehatan Polres melayani vaksin 1 dan 2 Sinovac.

“mari bagi masyarakat Boven Digoel yang putra – putrinya sudah umur 6-11 th sudah dapat di Vaksin tentunya dengan beberapa persyaratan,” ujarnya.

Selain itu pada kesempatannya Dandim 1711 Letkol Czi Daniel Panjaitan melalui Wadanramil tanah merah Kapten Inf Zabir di dampingi Wakapolres Kompol Mukabsi, S.Sos memberikan Tas kepada anak – anak yang mengikuti Vaksinasi di Polsek Mandobo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments