HomePOLRESJayawijayaKapolres Jayawijaya Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Kepada Orang Tua Murid SMA YPPK St....

Kapolres Jayawijaya Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Kepada Orang Tua Murid SMA YPPK St. Thomas Wamena

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE didampingi Vaksinator dari Pusdokkes Mabes Polri Ipda dr. Faizal memberikan sosialisasi dan edukasi terkait Vaksin Covid-19 kepada para orang tua murid di SMA YPPK St. Thomas Wamena, Jumat (21/01/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jayawijaya memberikan edukasi terkait pentingnya vaksin Covid-19 bagi para siswa untuk menjaga imunitas sehingga proses tatap muka di sekolah dapat berjalan dengan aman, sehingga nantinya diharapkan tidak ada lagi informasi yang negatif terkait vaksin yang membuat masyarakat takut untuk divaksin.

Kapolres menyatakan bahwa sebagaimana hasil daei rapat bersama Dinas P dan P Kabupaten Jayawijaya bersama para Kepala Sekolah untuk memberikan pemahaman serta edukasi kepada Kepala Sekolah kemudian menjadwalkan setiap sekolah untuk dilakukan sosialisasi kepada muridnya dan orang tuanya.

“Hari ini kami melakukan sosialisasi di SMA YPPK St. Thomas dimana pada kegiatan itu kita melakukan sosialisasi kepada orang tua dan muridnya dengan harapan anak-anak kita yang melanjutkan pendidikannya ataupun bekerja terlebih dahulu melakukan vaksin. Responnya tadi ada bermacam-macam, ada yang ketakutan informasi dan ada juga yang mau datang ke gerai untuk divaksin,” ujar Kapolres.

Sementara itu Ibu Anike Sem yang mewakili Kepala Sekolah SMA YPPK St. Thomas Wamena mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres dan jajarannya karena telah diadakan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19.

“Semoga sosialisasi ini bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang tua siswa mengenai dilema yang selama ini anak kami boleh divaksin atau tidak dan memberikan pencerahan kepada orang tua dan ketika mereka pulang mereka bisa merenungkan dan juga semoga mereka bisa kembali untuk memberikan jawaban yang pasti untuk anak-anak mereka kedepan,” ucap Ibu Anike Sem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments