HomePOLRESMamberamo TengahPersonil Polres Mamberamo Tengah Lakukan Pembukaan Police Line Dan Pembersihan Tempat Kebakaran...

Personil Polres Mamberamo Tengah Lakukan Pembukaan Police Line Dan Pembersihan Tempat Kebakaran Pasar Sentral Kobakma

Mamberamo Tengah – Bertempat di Pasar Sentral Kobakma, Personil Polres Mamberamo Tengah melakukan Pembukaan Police Line dan Pengamanan Pembersihan Tempat Kebakaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin, S.H, didampingi Waka Polres Mamberamo Tengah Kompol Abdul Kadir, dengan melibatkan Personil Anggota Polres Mamberamo Tengah, Jumat (21/01/2022).

Kapolres dan rombongannya melakukan pembukaan police line sekaligus membersihkan puing-puing kebakaran, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban yang diderita akibat musibah kebakaran tersebut dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua.

“Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada untuk mencegah terjadinya kebakaran, apabila keluar rumah perhatikan kondisi kompor yang telah dipakai, pastikan sudah dimatikan, rumah yang ditinggalkan juga agar dikunci rapat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ” ujar Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments