HomePOLRESJayawijayaPolres Jayawijaya Buka Gerai Vaksin Tahap II di Kampung Walesi

Polres Jayawijaya Buka Gerai Vaksin Tahap II di Kampung Walesi

Wamena – Dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor Jayawijaya turun langsung ke Kampung untuk membuka gerai vakasin bagi masyarakat yang ada di Kampung Walesi, Jumat (21/01/2022) siang.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kampung Walesi yakni Vaksin tahap II namun juga dibuka untuk tahap I bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19.

Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyatakan bahwa hari ini kita berada di Kampung Walesi dimana masyarakat yang ada di Kampung ini meminta kami untuk hadir lagi disini untuk Vaksin II, dan sebagian masyarakat sangat antusias dimana mereka datang dari kebun langsung berganti pakaian karena melihat kami hadir untuk beramai-ramai datang untuk mengikuti vaksin II dan ada juga sebagaian yang baru vaksin I.

“Terkait dengan kegiatan vaksin ini kita juga memberikan bantuan dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, selain bantuan dari bapak Kapolri kami juga berikan bantuan Sembako sehingga masyarakat tidak merasa kegiatan vaksin ini bukan serta merta untuk pemaksaan tetapi bagaimana masyarakat ada ketahanan ekonominya,” pungkas Kapolres Jayawijaya.

Disisi lain Ustad Ismail Asso mengatakan bahwa dirinya turut mendukung program pemerintah dalam hal ini Presiden RI untuk vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia dan alhamdulilah hari ini bapak Kapolres Jayawijaya berkeswmpatan untuk melakukan  vaksinasi tahap II sehingga masyarakat kita disini 99% sudah divaksin.

“Mudah-mudahan dengan adanya corona varian baru ini masyarakat kita bisa antisipasi dari sekarang, untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jayawijaya dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah dan kita di Papua saat ini masyarakat dengan sularela datang untuk melakukan vaksinasi tahap II,” tutur Ustad Ismail Asso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments