Polres Mamberamo Raya Mengamankan Miras Tak Bertuan di Kapal Km Cantika 77

0

Mamberamo Raya – Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Gabungan TNI-Polri yang pimpin langsung oleh Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally SH. MH. melaksanakan Razia saat kapal penumpang tiba di Distrik Mamberamo Tengah, Jumat (21/01/22) malam.

Pada giat tersebut turut hadir Danramil Kapten Inf. Sumarno, Kapolsek Mamberamo Tengah Iptu. Catur Orien, Kasi Propam Aiptu. Lutfi Salim dan personil Polres Mamberamo Raya.

Saat Kapal KM. Cantika 77 dari Kota Jayapura bertujuan Kab. Mamberamo Raya beserta penumpang dan barang bawaan di periksa, di temukan karton yang di lapisi karung berwarna hijau berisikan puluhan botol miras yang tidak bertuan.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Mamberamo Raya membenarkan bahwa betul di temukan puluhan botol miras di atas Kapal KM. Cantika 77 dan sementara pelaku belum di temukan.

“untuk sementara pelaku masih dalam lidik dan saya akan menindak tegas kepada oknum yang berusaha menyelundupkan dan menjual miras, mereka takdir tau dampak negatif tersebut,  apa yang akan terjadi pada generasi muda kita dan situasi kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Raya?”, ungkap Wakapolres.

Selain itu juga Wakapolres menambahkan bahwa kita jerat dengan Undang-Undang Perda yang berlaku di Kabupaten Mamberamo Raya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.