HomePOLRESMimikaPolsek Mimika Timur Bantu Evakuasi Buaya Pemakan Manusia

Polsek Mimika Timur Bantu Evakuasi Buaya Pemakan Manusia

Mimika – Kepolisian Sektor Mimika Timur menerima laporan orang hilang akibat di serang oleh seekor buaya di muara Kampung Ayuka, Jumat (21/01/22).

Alberth Taute selaku adik kandung korban yang melaporkan kejadian bahwa telah terjadi orang hilang berinisial “DT” (30). Dan setelah menerima laporan Personil Polsek Mimika Timur di bawah pimpinan Waka Polsek Miktim Ipda Herry Setiabudi, SE langsung menuju ke TKP.

Menurut Albert (12) Korban bersama dirinya sedang mencuci Karaka di sungai namun beberapa saat kemudian kaki korban “DT”(30) langsung di terkam oleh seekor buaya dan di tarik langsung ke dalam sungai.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Waka Polsek Mimika Timur bersama Tim Basarnas serta warga melakukan pencarian di seputaran sungaiĀ  kemudian melihat seekor buaya yang tak jauh dari TKP.

“Setelah melihat buaya tersebut yang di duga telah menelan korban “DT”(30) masyarakat langsung mengambil tindakan dengan cara menombaknya atau di panah, setelah di panah buaya tersebut memuntahkan beberapa potongan tubuh” jelasnya

Lanjut Waka Polsek Miktim setelah di lakukan pembedahan perut buaya tersebut memang benar terdapat beberapa potong bagian tubuh manusia.

“Bagian tubuh tersebut sudah di serahkan kepada keluarga dan selanjutnya akan di lakukan upacara adat menurut adat suku kamoro” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments