HomePOLRESBiak Numfor18 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Letting BHARADUTA Polres Biak dan Supiori Lakukan...

18 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Letting BHARADUTA Polres Biak dan Supiori Lakukan Baksos

Biak Numfor – Angkatan Bintara Polri tahun 2004 telah 18 tahun mengabdi untuk negeri, Mereka dilantik menjadi Bhayangkara Negara pada tanggal 01 Januari tahun 2004 silam.

Di Polres Biak dan supiori, letting Bintara Polri angkatan 2004 atau akrab disebut letting BHARADUTA ini tercatat sebanyak 20 anggota.

Hari ini mereka memaknai momen pelantikan sebagai anggota Polri dengan melakukan aksi baksos serta mengajarkan sejak dini pentingnya Protkes di tengah pandemi covid-19.

Mendatangi para siswa/siswi SD Negeri Yanwir, kampung Nermu Distrik Biak utara, Kabupaten biak numfor, Serta mengajarkan cara mencuci tangan dengan benar ,menyikat gigi serta membagikan masker kepada para murid .

Dalam kesempatan ini ketua letting Bharaduta polres biak dan Supiori Ipda Amos Manggaprouw di sela- sela kegiatan mengatakan dirinya bersama rekan lainya sengaja memaknai momen pelantikan dengan menggelar baksos dan ini merupakan yang pertama kali untuk Bharaduta di polres biak dan Supiori dan akan berlanjut di tahun berikutnya.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali kami laksanakan dalam memaknai pelantikan kami dengan mendatangi sekolah dan melihat langsung kegiatan belajar di sekolah yang berada di pinggiran kab.Biak numfor, Giat ini juga sekaligus memberikan motivasi bagi siswa agar rajin belajar agar bisa menggapai cita-cita kedepan,Dalam kesempatan ini juga kami merangkul petugas medis dari puskesmas biak utara guna mengedukasi protkes.” Ucap Ipda Amos, Sabtu (22/01/2022).

Sementara Bapak Derrek Warfando Selaku kepala sekolah dasar negeri Yanwir mengucapakan banyak terimakasih atas kunjungan dari pihak kepolisian khususnya kepala letting Bintara BHARADUTA polres biak dan supiori.

Sebagai penutup kegiatan baksos, letting BHARADUTA Polres Biak dan Supiori menyerahkan puluhan paket alat tulis dan masker kepada para siswa/siswi,giat di tutup dengan giat ramah tamah makan bubur ayam bersama para murid dan guru SD Negeri Yanwir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments