HomePOLRESMamberamo TengahKapolres Mamberamo Tengah Paparkan Hasil Kegiatan Gerai Vaksin Massal di Wilkum Polres...

Kapolres Mamberamo Tengah Paparkan Hasil Kegiatan Gerai Vaksin Massal di Wilkum Polres Mamberamo Tengah

Mamberamo Tengah – Laporan Hasil Kegiatan Gerai Vaksin Massal Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Indonesia Kolaborasi Vaksinator Biddokkes Polda Papua dan Anggota Polres Mamberamo Tengah di Wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah,

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin, S.H, saat dikonfirmasi, Sabtu (22/01/2021).

“Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk umum yang diselenggarakan bersama Tim RS. Bhayangkara TK.III Jayapura Biddokes Polda Papua dan Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Mamberamo Tengah, dan semakin banyak warga yang sudah divaksinasi,” ujarnya.

Lanjut dirinya katakan, semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres juga menjelaskan, sasaran dari vaksin presisi kali ini dimulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Aparat Distrik, Aparat Kampung Kabupaten Mamberamo Tengah, untuk meningkatkan animo warganya agar melakukan vaksinasi sehingga mewujudkan Indonesia yang bebas dari Covid-19.

“Adapun Total Warga Masyarakat dan TNI/Polri yang sudah mendapatkan vaksinasi Dosis Ke-I dan Ke-II dari tanggal 14 Desember 2021 s/d tanggal 10 January 2022 sebanya 896 ( Delapan Ratus Sembilan Puluh Enam ) Orang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments