HomePOLRESPelayanan Rutin Sentra Pelayanan Vaksinasi Presisi Kepada Masyarakat di Kabupaten Tolikara

Pelayanan Rutin Sentra Pelayanan Vaksinasi Presisi Kepada Masyarakat di Kabupaten Tolikara

Karubaga — Bertempat Di Sentra Pelayanan Vaksinasi Presisi Puskesmas Kota Karubaga, Tim Vaksinator Gabungan Polres Tolikara, Bid Dokes dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tolikara terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan himbauan protokol kesehatan, Selasa (25/01/2022).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar Melalui Kasubag Bin Ops Ipda Abdul Rahman saat dikonfirmasi menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya bersama Tim Vaksinator Gabungan akan terus memberikan pelayanan vaksinasi dan himbauan tentang pentingnya vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

“Kami akan selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, yang kami lakukan dengan cara door-to-door atau sambang dan dengan membuka posko pelayanan vaksinasi di beberapa tempat. Hal ini dimaksudkan agar dapat menjangkau masyarakat kita yang sulit dalam hal akses untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi” Ucap Ipda Abdul Rahman.

Ia menambahkan bahwa selain pelayanan vaksinasi, pihaknya secara aktif menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi hingga penerapan protokol kesehatan secara ketat dan tertib, sehingga angka penyebaran virus covid-19 dapat menurun dan masyarakat kita dapat terlindungi secara baik.

“Mari kita melaksanakan vaksinasi, untuk membentuk suatu kekebalan kelompok (Herd Immunity) di lingkungan Kabupaten Tolikara, dan turut juga menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun sehari-hari.” Tutup Ipda Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments