HomePOLRESMamberamo RayaPercepat Program Vaksinasi Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polres Mamberamo Raya Kembali Hadir...

Percepat Program Vaksinasi Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Polres Mamberamo Raya Kembali Hadir Kampung Trimuris

Mamberamo Raya – Guna mendukung program Pemerintah Pusat terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor Mamberamo Raya kembali membuka gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Kampung Trimuris, Distrik Mamberamo Hilir, Senin (24/01/22).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally, SH, MH., dengan menggandeng Biddokkes Polda Papua dan Nakes di Mamberamo Raya sebagai tenaga vaksinator guna mendukung berjalannya vaksinasi covid-19 tetap baik dan lancar.

Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally, SH, MH., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa vaksinasi tersebut menyasar semua kalangan masyarakat.

“Kami mendorong seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini. Karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19, kami harap warga Mamberamo Raya jangan takut untuk divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan,” Ujar Kompol Jubelina.

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan bahwa hari ini sudah ada sedikitnya 13 orang yang berhasil di vaksin oleh tim Vaksinator.

“dengan dilakukannya vaksinasi ini diharapkan herd imunity di masyarakat cepat terbentuk dan Mamberamo Raya bisa terbebas dari Paparan Covid-19,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments