HomePOLRESBoven DigoelKapolres Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Penandatanganan Komitmen Zona Intregritas Tahun 2022 Lembaga...

Kapolres Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Penandatanganan Komitmen Zona Intregritas Tahun 2022 Lembaga Permasyarakatan Kelas III Tanah Merah

Boven Digoel – Bertempat di Aula Lapas Kelas III Tanah Merah, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK hadiri pelaksanakan kegitan Deklarasi Janji Kinerja Penandatanganan Komitmen Zona Intregritas Tahun 2022, Rabu (26/01/2022).

Dimana kegiatan ini dengan Thema  “Kita Tingkatkan Kinerja Kementrian Hukum Dan Ham Semakin Pasti Dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Boven Digoel Romel Wagiu, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K, Pasie Ops Kodim 1711/BVD Kapten Inf. Humaedi, Kepala Lapas Kelas III Tanah Merah Yoin Victor Aponno, SH, Kepala Inspektorat Kabupaten Boven Digoel Jefri Mirahua serta Anggota Lapas Kelas III Tanah Merah.

Wakil Bupati Boven Digoel dalam sambutanya dalam hal ini saya Wakil Bupati dan Bupati  Boven Digoel jelas mendukung apa yang menjadi program pemerintah terutama Kemenkumham.

“Peningkatan kualitas kerja di semua bidang itu sangat dibutuhkan sebagai bentuk kedisiplinan diri masing-masing,” pungkasnya.

“Saya yakin dan percaya pimpinan Lapas Kelas III Tanah Merah sudah berpengalaman dan sudah siap mengimplementasikan kepada anggota nya sekalian,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, Pembelajaran terhadap Narapidana yang sedang menjalani hukuman saya mengapresiasi sekali akan hal itu Selalu tingkatkan Koordinasi dengan Pemda dan TNI-Polri dalam hal ini menyangkut dengan pembinaan terhadap Narapidana yang sedang menjalani Hukuman tuturnya.

Sementara itu, Kapolres dalam kesempatan tersebut juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat terwujud Kamtibmas yang lebih baik lagi karena hal ini saling berhubungan dengan adanya lembaga pembinaan setelah para narapida kembali ke masyarakat dapat di terima serta tidak mengulangi perbuatanya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments