HomePOLRESMeraukeKapolres Merauke Didampingi Kasat Binmas Sapa Warga Merauke Melalui Dialog RRI

Kapolres Merauke Didampingi Kasat Binmas Sapa Warga Merauke Melalui Dialog RRI

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Binmas AKP Makruf Soeroto melaksanakan program Patroli udara guna menyapa seluruh warga Merauke melalui Media elektronik, bertempat di Studio LPP Pro I RRI Merauke, Rabu (26/01/2022).

Dalam program Patroli udara ini bekerja sama antara RRI Merauke dengan humas Polres Merauke yang dilaksanakan setiap hari Rabu Minggu berjalan kegiatan berguna untuk menyapa seluruh warga Merauke sehingga dapat mengetahui permasalahan yang terjadi ditengah-tengah lingkungan warga Merauke, menerima saran dan kritik serta memberikan imbauan Kamtibmas Merauke menuju Polres Merauke WBK dan WBBM, pagi tadi dipandu oleh Penyiar RRI Paulina Violleta.

Dimana Topik pagi ini membahas tentang Sitkamtibmas (Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kabupaten Merauke dan peran Bhabinkamtibmas dan imbau Poskamling agar diaktifkan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa sitkamtibas Merauke masih tetap aman dan kondusif berkat semua pihak baik TNI, Polri, Stakeholder dan warga Merauke yang dapat menjaga keamanan, walaupun angka Kriminalitas di tahun 2021 menurun namun Polri tetap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum tetap dilaksanakan dengan baik.

“kepada pemda Merauke, satakeholder dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan, jadi warga itu kita berikan pelatihan, pekerjaan sehingga masyarakat tidak mabuk dan tidak membuat kejahatan,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kasat Binmas bahwa sebanyak 80 personil Bhabinkamtibmas yang di terjunkan di setiap kampung dan kelurahan di Merauke yang siap membantu warga, baik itu permasalahan Kamtibmas, pertanian, perikanan dan lain sebagainya, mereka sebagai ujung tombaknya Polri di tengah tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments