HomePOLDAKasatgas Binmas Noken Survei Lokasi Untuk Spot Ternak Babi Di Yahukimo

Kasatgas Binmas Noken Survei Lokasi Untuk Spot Ternak Babi Di Yahukimo

Dekai – Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Nanang Nanang Purnomo, S.H., M.H bersama Kasatgas Intel Kombes Pol Jansen Sitohang, S.I.K., M.H dan Wakasatgas Binmas AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K melakukan pengecekan lokasi yang akan dijadikan spot ternak babi Binmas Noken Polri yang berada di Jalan Seredala, Km. 4, Distrik Dekai, Rabu (26/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut didampingi juga Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H dan Kasat Binmas Polres Yahukimo IPTU Joni Linggi.

Kedatangan dari Kasatgas Binmas dan Kasatgas Intel disambut hangat oleh salah satu tokoh ikatan Siep-Asso yakni Sam Siep.

Kasatgas Binmas berharap dengan dijadikannya lokasi ini sebagai spot ternak babi dan ikatakan keluarga Siep-Asso sebagai warga binaan untuk mengelola ternak babi oleh Binmas Noken, nantinya spot ini dapat berkembang dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dijadikan spot ternak babi, dimana sebelumnya Bapak Sam Siep bersama keluarganya berhasil mengembang peternakan babi, melihat hal tersebut kami Binmas Noken akan membantu untuk mengembangkan ternak babi agar lebih luas lagi,” ujar Kombes Pol Nanang.

Sementara itu, Bapak Sam Siep selaku tokoh dari ikatan Siep-Asso merasa bersyukur karena Ikatakan keluarga Siep-Asso dipercaya untuk mengelola spot ternak babi oleh Satgas Binmas Noken Polri.

“Saya selaku salah satu tokoh yahukimo khususnya ikatakan keluarga Siep-Asso mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken, semoga nantinya spot ini dapat berkembang dan kami pun dapat merasakan manfaatnya,” ujar Bapak Sam Siep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments