HomeBHAYANGKARIKetua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Bhakti Sosial Di Sekolah Luar Biasa Negeri...

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Bhakti Sosial Di Sekolah Luar Biasa Negeri Pembina

Jayapura –Bertempat di Sekolah Luar Biasa Negeri Pembina Provinsi Papua Jl. Bumi Perkemahan Waena, dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri melaksanakan Bakti Sosial kepada Siswa-Siswi Yang berkelainan Fisik maupun mental atau Berkebutuhan Khusus, Rabu (26/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav Urbinas, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yohanna Gustav Urbinas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Pada kesempatannya ketua Bhayangkari daerah Papua mengatakan alhamdulillah saya melihat anak-anak kita disini cukup gembira dan dalam keadaan sehat sehingga kita juga menjadi senang karena memang saya sudah jauh hari ingin datang kesini selain untuk berbagi kasih juga bersilaturahmi serta bertemu dan melihat langsung kondisi anak-anak disini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah ini juga kepada Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kota Jayapura yang telah menyambut kami dengan baik serta memfasilitasi kita sehingga kami bisa datang kesini berkunjung menemui anak-anak disini,” ucap Ketua Bhayangkari.

Diakhir penyampaiannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42 Tahun 2022 yang mana tepatnya pada tanggal 5 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments