HomeBHAYANGKARIKetua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Kunjungan Kerja Di Sekitar Kota Jayapura

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Laksanakan Kunjungan Kerja Di Sekitar Kota Jayapura

Jayapura – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua melaksanakan kunjungan kerja di sekitar Jayapura Kota, Rabu (26/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yohanna Gustav Urbinas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Adapun 4 Tempat yang dikunjungi yakni TK Kemala Bhayangkari 02 Angkasa, TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi, Taman Baca Argapura serta ke Pengurus Cabang Bhayangkari Dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Pada kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan maksud dan tujuan dirinya bersama Wakil Ketua PYKB, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua maupun Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua yakni melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Pengurus Cabang Bhayangkari maupun PYKB Kota Jayapura guna mengecek kepengurusan serta TK Kemala Bahayangkari yang ada tetapi juga guna bertemu dengan para Warakawuri, Pensiunan maupun Bhayangkari yang ada disini.

“Tidak lupa saya juga ingin memberikan koreksi maupun masukan kepada seluruh ibu-ibu terkait pemeriksaan yang telah kita lakukan tadi. Secara garis besar saya menilai hal tersebut sudah cukup namun masih kurang sehingga perlu diperbaiki,” tutur Ketua Bhayangkari.

Lanjut, Saya minta pimpinan cabang serta pengurusan untuk memperbaiki segala administrasi baik apapun itu,  meskipun kita ditengah pandemi tetapi pekerjaan serta tugas kita harus dilakukan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Yang terakhir saya menghimbau kepada anggota untuk setiap atribut Bhayangkari tetap harus mengacu kepada pengurus daerah karena kamipun juga mengikuti aturan seperti itu. Jadi sebaiknya kita jangan memakai atribut apapun yang tidak sesuai dengan aturan yang ada agar tidak membuat citra jelek Bhayangkari apalagi sampai di pusat,” tutup Ketua Bhayangkari.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan dari Ketua Bhayangkari kepada Warakawuri dan Anak Yatim Anggota Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments