HomePOLRESMamberamo TengahPolres Mamteng Sosialisasikan dan Himbau Gerai Vaksin Covid-19

Polres Mamteng Sosialisasikan dan Himbau Gerai Vaksin Covid-19

Mamberamo Tengah – Bertempat di SMP Negeri Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Polres Mamberamo Tengah memberikan Himbauan dan Sosialisasi Gerai Vaksin Massal Kepada Guru dan Siswa/i SMP Negeri Kobakma, yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Mamberamo Tengah AKP J. W. Titalesi dengan melibatkan Personil Anggota Biddokkes Polda Papua dan Anggota Polres Mamberamo Tengah, Rabu(26/01/2022).

Dalam hal ini, Kabag Sumda mengatakan bahwa Guru dan Siswa/i agar melakukan suntikan vaksinasi agar bermanfaat bagi kesehatan kita dalam Masa Pandemi Covid-19, serta dengan melakukan Vaksinasi dapat mempermudah kita dalam perjalanan keluar kota dan kejuruan tinggi, karena akan diberikan Kartu vaksin bagi yang sudah melakukan Vaksinasi.

“Seluruh Guru dan Siswa/i kami harapkan bahwa sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu cara kita untuk menyelesaikan masalah atau memutuskan mata rantai Covid,” ungkapnya.

Disamping itu Kepala Sekolah SMP Negeri Kobakma Pilemon Aud menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilakukan ini dapat mempermudah dalam melakukan perjalanan keluar kota maupun ke pendidikan yang lebih tinggi.

“Semakin banyak kita yang sudah divaksinasi mudah-mudahan semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Mamberamo Tengah,” pungkas Kabag Sumda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments