HomePOLRESMeraukePolres Merauke Gencar Laksanakan Vaksinasi Untuk Anak-anak

Polres Merauke Gencar Laksanakan Vaksinasi Untuk Anak-anak

Merauke –Guna percepatan vaksinasi Sie Dokkes Polres Merauke gencar melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun yang dipimpin langsung oleh Kasie Dokkes Polres Merauke Dr. Rahmadani, Rabu (26/1/22).

Dalam pelaksanaan tersebut Kasie Dokkes pada kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak ini sudah kami laksanakan sejak bulan Desember 2021 sehingga kami akan terus melaksanakanannya setiap hari.

“Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan hard imunity untuk anak-anak sehingga dapat terhindar dari penyebaran peredaran Virus Covid-19 di Merauke. Selain itu juga kartu vaksin untuk anak-anak juga dapat dipakai apabila bepergian keluar kota Merauke,” terang Dr. Rahmadani.

Lanjut di jelaskan Kasie Dokkes bahwa bilama ada Anak-anak dari umur 6 tahun keatas tidak di vaksin dan hendak berangkat naik pesawat maka harus dilakukan tes PCR dan yang berhak melakukan PCR hanya di RSUD Merauke.

“Saya mengimbau kepada seluruh orang tua khususnya anggota Polres Merauke dan seluruh warga Merauke yang mempunyai Anak-anak usia 6-11 tahun dapat mendampingi anaknya untuk di vaksin pada klinik pratama Polres Merauke setiap hari jam kerja dan pastikan Anak-anak sehat serta tidak mempunyai penyakit,” pungkas Kasie Dokkes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments