Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz Tinjau Perkebunan Kopi di Pegunungan Bintang

1

Oksibil – Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Nanang Purnomo, S.H., M.H., bersama Kasatgas Intel Kombes Pol Jansen Sitohang, S.I.K., M.H., dan Wakasatgas Binmas AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K melakukan peninjauan di perkebunan Kopi di jalan Okmakot Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang, Jumat (28/01/2022).

Dalam Peninjauan ini didampingi oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarmito, S.I.K, M.K.p dan Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang Iptu Sabtuwadji.

Dimana Peninjauan yang dilakukan oleh Kasatgas Binmas diterima baik oleh bapak Jeremy Tapyor selaku pemilik perkebunan kopi yang memiliki luas lahan sekitar 8 hektar.

Dalam kesempatan ini bapak Jemery menyampaikan kendala yang dihadapi saat ini yakni kurangnya SDM dan Alat-alat untuk merawat lahan, sehingga banyaknya tumbuhan-tumbuhan liar yang merusak tanaman.

“Kendala kami sampai saat ini, kurangnya tenaga kerja untuk membersihkan tanaman liar yang ada disekitaran lahan dan kurangnya alat-alat untuk membersihkan dan merawat lahan ini,” ucap bapak Jeremy.

Dari kelurahan Bapak Jeremy, Kasatgas Binmas merespon dan menanggapi kendala serta melihat potensi yang ada dilahan bapak Jeremy.

Kasatgas Binmas menyampaikan mendukung perkebunan kopi milik bapak Jeremy agar dapat terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Kami mendukung perkebunan Kopi ini dimana dari Perkebunan Kopi Bapak Jeremy dapat membantu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang tinggal disekitar wilayah ini,” ucap Kasatgas Binmas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.