HomeWakapoldaWakapolda Papua Terima Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Percepatan Vaksinasi Di Papua

Wakapolda Papua Terima Bantuan Beras Dari Kapolri Untuk Percepatan Vaksinasi Di Papua

Jayapura – Polda Papua menerima bantuan 500 Ton beras dari Kapolri melalui Yayasan Budha Tzu Chi dan Setpres guna mendukung percepatan Vaksinasi di Provinsi Papua.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si di Pelabuhan Laut Jayapura.

Pada kesempatannya Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pada hari ini kita mendapat bantuan dari bapak Kapolri sebanyak 500 ton dan saat ini yang sudah tiba 12 kontainer dan masih akan tiba lagi 8 kontainer.

“Beras ini akan kita berikan kepada saudara kita yang membutuhkan dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua,”kata Waka Polda Papua.

Lebih lanjut dikatakan, Mari kita saling Menjaga dengan tetap patuhi protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan saling menjaga agar gelombang ketiga Covid-19 ini dapat kita lewati.

Pelaksanaan penyerahan sumbangan beras bantuan dari Kapolri melalui Budha Tzu Chi dan Setpres kepada Polda Papua yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat untuk Percepatan Vaksinasi di Provinsi Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments