HomePOLDABiro SDMPelaksanaan Cat Psikologi Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke -...

Pelaksanaan Cat Psikologi Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke – 51 T.A 2022

Jayapura – Bertempat di Kantor BKN Prov. Papua dan SMKN 2 Bisnis dan Manajemen Kota Jayapura telah dilaksanakan CAT Psikologi dalam rangka penerimaan seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51 T.A. 2022 Polda Papua, Selasa (08/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang DJunaedi S.I.K,M.M., Kabag Psikologi Kompol Dorthea M. Ansanai, S.Pd., Panitia dari Biro SDM Polda Papua, Pengawas Internal dan pengawas Eksternal.

Pada pelaksanaan Tes Psikologi Hari pertama ini dihadiri oleh 193 peserta gelombang 1 dan 193 peserta gelombang 2  Polri T.A 2022 yakni di bagi menjadi dua gelombang.

Pada kesempatan tersebut Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang DJunaedi S.I.K,M.M., mengatakan kegiatan diawali dengan melakukan sterilasi dan pengecekan suhu tubuh terhadap Anggota Polri yang mengikuti SIP dan dilanjutkan dengan tahapan tes CAT Psikologi yang di monitor langsung dari Mabes Polri.

“Apabila para peserta dalam pengumuman nantinya dinyatakan lulus maka akan melakukan item test selanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah disiapkan oleh Panitia,” ucap Karo SDM Polda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments