HomeOPERASIKaops Pimpin Prosesi Bakar Batu Dan Syukuran Penutupan Latihan Satgas Gakkum Damai...

Kaops Pimpin Prosesi Bakar Batu Dan Syukuran Penutupan Latihan Satgas Gakkum Damai Cartenz 2022

Jayapura – Kepala Operasi Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan syukuran latihan Satgas Gakkum yang bertempt di batalyon A Brimob Polda Papua Distrik Koya Koso Kota Jayapura, Rabu (09/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka OPS 1 Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H, Kasatgas Intel Kombes Pol Jansen Sitohang S.I.K., M.H, Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Nanang Purnomo S.H., M.H, Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H, Kasatgas Siber Kombes Pol Bambang Widiyatmoko S.H., S.I.K., M.H., M.si, Kasatgas Gakkum Kombes Pol Gatot Suprasetya S.I.K, Kamin OPS AKBP Dostan Matheus Siregar S.I.K., M.H para perwira dan personel Satgas Gakkum.

Kegiatan diawali dengan prosesi bakar batu sebagai bentuk ucapan syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan latihan oleh pesonel Satgas Gakkum Ops Damai Cartenz 20211. Dalam amanatnya kepada personel, Kaops mengucapkan terimakasih atas pelaksanakan latihan pada hari ini.

“ini merupakan langkah awal bagi kita. Jika rekan-rekan serius dalam pelaksanaan latihan ini, tentunnya pada pelaksanaan tuas dilapangan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa disiplin merupakan hal yang utama,” ucap Kaops.

Kaops juga menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan serta disiplin diantara satu dan yang lainnya. “Kita merupakan suatu kesatuan yang tidak terpisahkan, dimanapun ditempatkan nantinya itulah keluarga terdekat kalian. Saling mengingatkan dan saling menjaga, keselamatan teman dan saudarara kita adalah tugas kita bersama. Pola operasi sekarang sudah berubah dari yang sebelumnya,” tambah Kaops.

Diakhir amanat, Kaops berpesan agar saat bertugas seluruh personel tidak lupa untuk selalu berdoa kepada tuhan dan Jangan lengah serta tetap selalu wasapada sebab itulah hal terpenting. “Semoga pelaksanaan operasi Damai Cartenz dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” tutup Kaops.

Kegiatan di akhiri dengan acara makan bersama dan juga ramah tamah yang dilakukan Kaops bersama Pejabat Damai Cartenz dan juga para anggota lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments