Menjalin Silaturahmi, Personel Binmas Noken Laksanakan Kunjungan Ke Jemaat Gereja Gidi Evanhastia Di Kabupaten Yahukimo

0

Yahukimo – Bertempat di Kompleks Gereja Gidi Evanhastia Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, dalam program KOTEKA Personel Binmas Noken melaksanakan kunjungan ke Jemaat Gereja GIDI Evanhastia guna menjalin silaturahmi, Senin (14/02/2022).

Pelaksanaan Kegiatan dipimpin oleh Korwil Iptu Joni Lingga didampingi personelnya.

Korwil Iptu Joni Linggi dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ernia Simbu beserta Jemaat Gereja Gidi Evanhastia yang ada pada saat ini sudah menyambut baik kedatangan kami dari Satgas Binmas Noken.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami yaitu untuk menjalin silaturahmi kepada Jemaat Gereja Gidi Evanhastia guna mempererat kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa, Kami dari Satgas Binmas Noken juga mengajak Ibu Ernia Simbu selaku Tokoh perempuan Jemaat Gereja Gidi Evanhastia untuk berperan aktif bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan damai.

“Kami dari Satgas Binmas Noken menghimbau kepada Ibu Ernia Simbu dan Jemaat Gereja Gidi Evanhastia agar tidak takut sama Polisi atau Brimob dikarenakan kami adalah sahabat dan rekan kerja masyarakat di Yahukimo guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Ka Korwil.

Sementara itu, Ibu Ernia Simbu mengucapkan bahwa saya mewakili Jemaat Gereja Gidi Evanhastia mengucapkan terima kasih banyak kepada Binmas Noken Polres Yahukimo atas kunjungannya.

“selaku Tokoh perempuan akan selalu berperan aktif dan bekerja sama dengan Polri untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kab. Yahukimo dalam keadaan yang aman dan damai,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.