Program Si-Ipar, Personel Satgas Binmas Noken Memberikan Ilmu Kepada Anak-Anak di Tk Paud Cartenz Ilaga

0

Puncak – Bertempat di TK PAUD Cartenz Ilaga, Kampung Ilambet Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, personel Satgas Binmas Noken memberikan ilmu kepada anak-anak dalam program Si-Ipar, Senin (14/02/2022).

Dimana Pelaksanaan Si-Ipar ini dipimpin oleh Iptu Yonias Purwanto dengan didampingi Personelnya.

Saat kedatangannya, Iptu Yonias Purwanto menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Satgas Binmas Noken ke Kampung Ilambet yaitu untuk melaksanakan giat Si-Ipar (Polisi Piajar) kepada anak usia dini dengan memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak agar kelak bisa meraih cita-citanya.

“Pada pelaksanaan kegiatan Si-Ipar ini, kami mengajak anak-anak bermain canda tawa, bernyanyi lagu Indonesia Raya sehingga menciptakan situasi belajar yang nyaman terhadap anak-anak,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu rajin belajar, hormati orang tua dan guru serta rajin berdoa agar menjadi orang yang dapat dibanggakan oleh keluarga.

Sementara itu, Ibu Carolina Y. Lase sebagai pengurus/kepala sekolah TK PAUD Cartenz Ilaga mengucapkan terima kasih kepada personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 dan teman teman brimob yang menyempatkan waktu untuk datang mengajak belajar dan bermain bersama anak-anak TK PAUD Cartenz Ilaga.

“Kami sangat mengharapkan dengan adanya program Binmas Noken yaitu Si-Ipar kepada anak-anak OAP bisa meningkatkan ilmu pengetahuan mereka, agar kedepannya anak – anak kami bisa meraih cita-cita sesuai keinginannya,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.