Bid Dokkes Polda Papua Laksanakan Rapid Antigen Yang Diikuti Seluruh Personel Polda Papua

3

Jayapura – Bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan Rapid Antigen oleh Bid Dokes Polda Papua yang di ikuti oleh seluruh personil Polda Papua, Rabu (16/02).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Penda Yuliana A.Md. Kep dengan tenaga kesehatan berjumlah 8 personil.

Penda Yuliana A.Md. Kep dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini kita dari Bid Dokes Polda Papua melaksanakan kegiatan tes Rapid Antigen bagi seluruh personil anggota Polda Papua yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Mapolda Papua.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya personil Polda Papua yang terpapar virus Covid 19 yang sedang melanda saat ini.

“Antusias personil Polda Papua untuk melaksanakan tes Rapid Antigen cukup banyak mulai dari Asn, Bintara maupun Perwira dan masing masing anggota dari setiap satker telah melaksanakan tes. Dari jumlah personil Polda Papua yang telah melaksanakan tes, ada beberapa anggota yang hasilnya reaktif dari pemeriksaan Rapid Antigen,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Penda Yuliana A.Md. Kep menjelaskan bahwa untuk yang reaktif akan dilaksanakan isolasi mandiri dan apabila ada gejala akan dilaksanakan tes PCR yang bertempat di Rs. Bhayangkara.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun kerena pada saat ini sedang terjadi peningkatan Covid 19,” pungkasnya.

Jaga diri anda dan keluarga dengan rajin berolah raga dan mengkonsumsi vitamin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.