Sukseskan Program Si Ipar, Binmas Noken Nduga Kolaborasi Bersama Dinas Pendidikan

2

Kenyam – Guna menyukseskan Program Polisi Pi Ajar (Si Ipar), Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin Ipda Murtono, SH., selaku Kakorwil melaksanakan koordinasi bersama Dinas Pendidika Nduga, Rabu (16/02).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Iptu Suryadi Saul, S.TK., S.IK., dan Kasubag Program Dinas Pendidikan Nduga Program Ledy Buyung Welly, A.Md.

Ipda Murtono, SH., menyampaikan kunjungan tersebut merupakan bentuk kerjsa sama antar instansi guna mendukung salah satu program unggulan Binmas Noken yaitu Polisi Pi Ajar (Si Ipar) dalam mencerdaskan generasi muda di Tanah Papua.

“Kami ingin menyampaikan salah satu program unggulan Binmas Noken dalam mencerdaskan generasi bangsa yaitu Si Ipar, dengan harapan program tersebut bisa dikolaborasikan dengan Program-program dari Dinas Pendidikan” tuturnya.

Kasubag Program Dinas Pendidikan Nduga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Binmas Noken dan siap mendukung Program Si Ipar dilaksanakan di Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Nduga.

“Kami dari pihak Dinas Pendidikan tentunya sangat mendukung program Si Ipar, kedepan kita harus merencankan program untuk dikolaborasikan dengan Si Ipar,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengatakan tim kesehatan dan BKO Brimob juga bisa ikut andil pada Program Si Ipar saat Goes To School untuk mengontrol dan memberikan pelayanan kesehatan di Sekolah-sekolah.

“Kehadiran tim kesehatan dan BKO Brimob juga penting untuk memberikan pelayanan kesehatan serta rasa aman kepada anak-anak dan para guru guna kelancaran jalannya proses belajar mengajar,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.