Binmas Noken Pegunungan Binmas Berikan Bantuan 500 Ekor Bibit Ikan Kepada Masyarakat Kampung Pulbingin

0

Oksibil – Selaku Korwil Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Pegunungan Bintang, Iptu Sabtuwadji bersama personel menyerahkan bantuan Bibit Ikan Mujair sebanyak 500 ekor kepada masyarakat Kampung Pulbingin yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat bapak Yustinus Uropmabin, Jumat (18/02).

Kegiatan tersebut merupakan Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) yang digagas Binmas Noken Polri dengan menyasar masyarakat asli Papua sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan di bidang Pertanian, Perkebunan maupun Perikanan.

Iptu Sabtuwadji mengungkapkan bahwa personel Binmas Noken rutin menyambangi warga binaannya guna mendukung dan memberi pendampingan terhadap masyarakat dalam hal pembudidayaan ikan.

“Selain mengontrol langsung perkembangan budidaya ikan di Kampung Pulbingin, kami juga menyerahkan bibit ikan untuk dapat dikembangbiakan kembail. Semoga dengan diberikannya bibit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat hingga dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal,” ucap Iptu Sabtuwadji.

Mewakili masyarakat, bapak Yustinus Uropmabin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Binmas Noken serta pemberian bantuan 500 ekor bibit mujair di Kampung Pulbingin.

“Kami mendukung setiap kegiatan Binmas Noken yang telah banyak memberikan dampak kepada kesejahteraan masyarakat Papua terlebih khusus masyarakat di Kampung Pulbingin. Semoga program-program ini dapat terus berkelanjutan,” ucap bapak Yustinus Uropmabin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.