Binmas Noken Polres Puncak Bersama Tokoh Adat Tentukan Lokasi Spot Program Kasuari

0

Ilaga – Guna menjalankan program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari), personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Polres Puncak yang dipimpin Iptu Yonias Purwanto menyambangi bapak Yarinus Hagabal selaku Tokoh Adat di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jumat (18/02).

Saat dikonfirmasi, Iptu Yonias Purwanto selaku Korwil mengatakan bahwa kegiatan Kasuari kali ini, pihaknya bersama bapak Yarinus Hagabal menentukan lokasi yang nantinya akan dijadikan Spot Program Binmas Noken.

“Sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat lokal, kami hadir dan berkolaborasi bersama bapak Yarinus Hagabal dalam mendukung program-program Binmas Noken seperti pertanian, perkebuan hingga peternakan di Kampung Kago,” ucap Iptu Yonias Purwanto.

Iptu Yonias Purwanto menambahkan bahwa langkah tersebut merupakan upaya Binmas Noken dalam menjalin komunikasi aktif bersama masyarakat sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik kedepan.

“Besar harapan kami, kehadiran Binmas Noken ini dapat menjadi solusi yang sesuai dalam menentukan peranan Polri untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat di Papua,” tambah Iptu Yonias Purwanto.

Selain meninjau lokasi, personel juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Yarinus Hagabal sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri dan masyarakat yang telah terjalin selama ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.