HomeBHAYANGKARIBhayangkari Daerah Papua Berikan Penilaian Lomba Vlog Anak dan Guru Bercerita

Bhayangkari Daerah Papua Berikan Penilaian Lomba Vlog Anak dan Guru Bercerita

Jayapura – Bhayangkari Daerah Papua berikan penilaian kepada peserta lomba vlog anak dan lomba guru bercerita Sekolah Kemala Bhayangkari Se-Daerah Papua, Kamis (24/02).

Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-42 Tahun.

Penilaian tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Daerah Papua Dok V Jayapura, yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Eva Mathius Fakhiri, para pengurus dan Epo D. Fenomeno sebagai juri.

Ketua seksi Lomba Ny. Sondang mengatakan bahwa ada dua kategori lomba yang di nilai yaitu Vlog siswa/siswi dan Guru bercerita sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

“Sebelumnya kita sudah pernah melaksanakan kegiatan serupa dan ini adalah kali kedua dengan dewan juri yang sama,” ucap Ny. Sondang.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ny. Judith Hutapea mengatakan bahwa perkembangan teknologi saat ini semakin mengharapkan Sumber Daya Manuasia (SDM) yang luar biasa. Sehingga anak-anak didik ini mampu berinteraksi dengan kemajuan informasi dan teknologi.

“Jadi ini adalah salah satu lomba yang sangat bermanfaat untuk memacu anak-anak kita agar lebih mengerti dengan teknologi atau tidak ketinggalan akan perkembangan zaman,” ucap Ketua Panitia.

Dirinya menambahkan, pihaknya mengadakan lomba yang lain seperti Guru Bercerita dimana pada saat ini sangat dibutuhkan ibu guru yang sangat mumpuni. Dengan mengembangkan hobi membaca dan juga bisa mengajar disekolah dengan lebih baik lagi.

“Tidak hanya itu lomba ini juga bertujuan untuk mengikatkan kreativitas bagi para guru juga murid Yayasan Kemala Bhayangkari,” tutup Ny. Judith Hutapea.

Diakhir kegiatan dilaksanakan penyerahan piala dan uang pembinaan yang diberikan oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments