HomeBHAYANGKARIKunjungan Kerja Ketua Bhayangkara Daerah Papua Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkara Daerah Papua Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob

Jayapura – Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama Pengurus di Bhayangkari Cabang Sat Brimob yang bertempat di Mako Brimob Polda Papua, Sabtu (26/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Ny. Lita Budi Sutridjo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri dalam arahannya mengatakan mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena rahmat dan ridho-Nya lah kita dapat hadir disini dalam kegiatan kunjungan kerja Bhayangkari Daerah Papua di Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Papua.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua bhayangkari cabang sat brimob beserta pengurus yang telah memfasilitasi kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucap Ny. Eva Mathius Fakhiri.

Lanjut Ny. Eva, hari ini telah kita laksanakan pengecekan administrasi serta melihat lihat kondisi kantor bhayangkari disini dapat saya simpulkan bahwa pengurus bhayangkari cabang sat brimob ini sudah memenuhi standar bahkan bisa dibilang sangat baik dalam hal administrasi maupun lingkungan kerjanya.

“Organisasi bhayangkari ini merupakan organisasi dari istri polri sehingga saya meminta untuk seluruh bhayangkari khususnya yang ada disini untuk mari kita saling membantu ditengah kesibukan kita sehari hari agar seluruh tugas dan tanggung jawab kita dapat terselesaikan khususnya di dalam organisasi Bhayangkari ini,” jelas Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada anak yatim Polri dan Warakawuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments