HomePOLDADit LantasHari Pertama Ops Keselamatan Cartenz, Personel Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Hari Pertama Ops Keselamatan Cartenz, Personel Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Jayapura – Personel Dit Lantas Polda Papua berikan himbauan tertib berlalu lintas pada Ops Keselamatan Cartenz 2022 hari pertama yang dipimpin AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos. selaku Perwira pengendalai (Padal) Tim 1, Selasa (01/03).

AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos. mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Cartenz 2022 yang bertempat di pertigaan Pantai Holtekam Jayapura.

“Ini adalah hari pertama Pelaksanaan kegiatan Operasi, kegiatan ini digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 Maret sampai 14 Maret 2022 yang digelar serentak diseluruh Indonesia,” ucap AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos.

Padal Tim 1 AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos melanjutkan dihari pertama ini masih banyak ditemukan pengendara yang melanggar aturan, seperti tidak memakai helm, tidak membawa kelengkapan surat surat berkendara dan masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kami memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat agar saat berkendara tetap mematuhi aturan berlalulintas dengan menggunakan helm, memasang spion, membawa kelengkapan surat-surat dan tetap memakai masker, karena masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Padal Tim 1.

AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos menambahkan tidak lupa kami juga membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker, aksi bagi masker ini sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 dan juga sebagai awal pelaksanaan operasi Keselamatan Cartenz tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments