Personel Dit Samapta Polda Papua Rutin Laksanakan Patroli Dialogis, Pesan Kamtibmas dan Prokes Terus Disampaikan

11

Jayapura – Personel Dit Samapta Polda Papua rutin laksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga guna memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada masyarakat, Jumat (04/03).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Ipda Ananias D Mamani bersama 20 personel menggunakan mobil patrol dengan menyambangi masyarakat disekitar Distrik Abepura.

Ipda Ananias D Mamani dalam kesempatannya mengatakan bahwa seperti biasaya personil melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka memberikan rasa aman pada lingkungan masyarakat yang ada di distrik Abepura.

“Selain melaksanakan patroli, personil juga rutin memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan disertai Prokes guna mencegah Covid-19, hal ini lakukan agar masyarakat tetap sehat ketika beraktifitas,” ucap Ipda Ananias.

Lanjutnya, usai memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat seraya mengajak mereka untuk bersama melawan Virus Covid-19.

“Kami tidak akan pernah lelah dan berhenti untuk memberikan edukasi kepada warga yang masih belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena semua itu demi bersama melawan Covid-19 dan untuk kepentingan serta keselamatan kita semua,” tutup Ipda Ananias.

Leave A Reply

Your email address will not be published.