HomePOLDADit LantasOps Keselamatan Cartenz 2022, Personel Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Ops Keselamatan Cartenz 2022, Personel Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Jayapura – Opeasi Keselamatan Cartenz 2022, personel Dit Lantas Polda Papua membagikan masker dan memberikan himbauan kepada pengendara yang bertempat di seputaran Kota Jayapura, Jumat (04/03).

Adapun penyampaian dari Kompol Zeth Saalino, S.H.,. M.M bahwa pada hari ini kita melaksanakan Ops Keselamatan Cartenz 2022 yang bertempat di 2 titik yakni jembatan merah dan depan mapolda papua, kami melaksanakan pemeriksaan kendaraan dan juga membagikan masker kepada pengendara.

“Pembagian masker ini dilakukan kepada pengendara yang melintas yang kedapatan tidak menggunakan masker, Warga yang kedapatan tidak mematuhi prokes saat berkendara berupa tidak menggunakan masker langsung kita hentikan dan diberikan edukasi penerapan prokes khususnya di masa pandemic Covid-19, serta tak lupa dibagikan masker,” ucap Kompol Zeth.

Lanjut Kompol Zeth, kami dari Direktorat Lalu Luntas Polda Papua juga tak henti hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kiranya dapat mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkendara serta disiplin dalam kebijakan pemerintah terkait prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Gunakanlah masker bila kita sedang mengemudi dan juga saat di luar rumah, Apabila tidak ada keperluan mendesak, lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga, Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” terang Kompol Zeth.

Kompol Zeth menambahkan bahwa pada saat pelaksanaan operasi ini kami tetap mengedepankan keselamatan bagi setiap pengguna jalan, kami juga memberikan edukasi secara simpatik  dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif diikuti tindakan refresif, hal ini disampaikan langsung kepada para pengguna jalan yang dihentikan saat operasi sehingga  apa yang disampaikan dapat dipahami oleh masyarakat dan mendapat direspon positif dari setiap pengendara demi terciptanya Kamseltibcarlantas.

Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments