Bupati Puncak Berikan Sumbangan Duka Kepada 9 Korban Kekerasan KKB

1

Papua – Bupati Puncak Bapak Willem Wandik bersama Kabid Humas Polda Papua Kombespol Ahmad Mushtofa Kamal didampingi Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung berikan sumbangan duka cita kepada 9 Korban kekerasan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Bandara Moses Kilangiin Timika. Selasa (08/03/22)

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang juga mewakili seluruh tokoh agama dan juga tokoh adati mengucapkan turut berduka cita yang aman mendalam atas peristiwa yang terjadi dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Saya mewakili pemerintah dan juag semua mengucapkan turut berduka cita yang amat mendalam atas peristiwa yang terjadi, dan keluarga yang ditiggalkan dapat diberikan ketabahan, dimana pentingnya pembangunan telekomunikasi ini juga mereka ini bisa disebut pahlawan telekomunikasi di Papua khususnya di Indonesia,” Ungkap Bupati.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Pandam yang sudah bekerja keras sehingga bisa dilakukan evakuasi dan bisa sampai kepada keluarga masing – masing.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal menyampaikan bahwa keberhasilan evakuasi ini berkat dari doa dan juga dukungan semua pihak untuk Polri, mudah mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan juga kekuatan dalam menghadapi ini.

“Keberhasilan Evakuasi ini berkat dari doa dan juga semangat yang diberikan kepada kami, mudah mudahan keluarga yang ditinggalkan siberikan ketabahan dan juga kekuatan, mudah mudahan kepadan tuhan memberikan cahaya yang lebih terang,” tutup Kabid Humas.

Sumbangan duka cita ini diberikan langsung oleh bupati yang didampingi langsung oleh Kabid Humas Selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz dan juga dandim yang mana diterima lansgung oleh pihak keluarga, dan beberapa korban yang tidak bisa datang keluarganya diwakilkan oleh pihak PT (PTT) untuk nantinya diberikan kepada keluarga kobran yang berada di luar papua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.