HomePOLRESKeeromBerikan Rasa Aman, Polres Keerom Beserta Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat...

Berikan Rasa Aman, Polres Keerom Beserta Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Keerom – Bertempat di 31 Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Keerom, Polres beserta Polsek Jajaran laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung, Jumat (15/04).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK menerangkan bahwa kegiatan pengaman sudah menjadi tugas personil polri guna menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Giat pengamanan tersebut sudah menjadi tugas pokok polri dan ini juga merupakan Agenda tahunan selama pekan suci paskah yang dilakukan polres keerom beserta polsek jajaran guna menciptakan rasa aman bagi umat yang melaksanakan ibadah, terang Kapolres.”

Kapolres juga menambahkan bahwa dalam pengamanan tersebut polres keerom mengerahkan setidaknya 78 Personil baik polres maupun polsek jajaran dalam rangkaian pengamanan selama pekan suci paskah tahun 2022.

“Sejak tanggal 14 sampai dengan tanggal 18 April telah Kami kerahkan 78 Personil gabungan Polres maupun polsek jajaran dalam rangkaian pengamanan selama pekan suci paskah tahun 2022 ini dan tidak lupa kami ingatkan untuk tetap mematuhi prokes dalam beribadah,” tutup Kapolres.

Penulis : Raptor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments