HomePOLRESKeeromDalam Rangka Operasi Bina Kusuma Cartenz T.a 2022, Sat Binmas Polres Keerom...

Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Cartenz T.a 2022, Sat Binmas Polres Keerom Sambangi Tomas, Toda dan Toga

Keerom – Bertempat di kampung walma , Distrik Skanto, Kabupaten Keerom telah dilaksanakan penyerahan sarana kontak dari Sat. Binmas Polres Keerom kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama dalam rangka Operasi Bina Kusuma Cartenz T.a 2022, Senin (25/04).

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Demas Deda, Kaur mintu Ipda Hardi, Kanit Binpolmas Aiptu Sanusi, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Ghafur, Kanit Binkamsa Bripka Agus Supriyo, Kanit Bintibmas Bripka Purwanto dan 10 Staf gabungan.

Dalam sambutannya Kasat Binmas menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Cartenz T.a 2022 ini merupakan Operasi kepolisian yang bertujuan mencegah aksi Premanisme, Curas dan percepatan Vaksinasi Covid 19.

“Untuk diketahui bersama Operasi Bina Kusuma Cartenz T.a 2022 ini merupakan Operasi kepolisian yang bertujuan mencegah aksi Premanisme, Curas dan percepatan Vaksinasi Covid 19, oleh karena itu kami berharap tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama dapat membantu polri dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, ujar Kasat Binmas.”

Kasat Binmas juga mengajak agar para tokoh mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 guna memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Kabupaten Keerom.

“Bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1,2 & 3 agar segara melakukan vaksin, yang mana kegiatan tokoh masyarakat sangat rentan melakukan kontak langsung dengan masyarakat Sehingga diperlukannya Vaksinasi serta dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid 19, ajak Kasat Binmas.” ujarnya.

Selain itu Sat binmas Polres Keerom juga menyerahkan sarana kontak kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama kampung Walma guna menjaga hubungan tali silahturahmi dan menghimbau agar dapat membantu polri dengan memberikan informasi terkait situasi kamtibmas.

“Kami Sat Binmas polres keerom memberikan sedikit bantuan sarana kontak kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama berupa Gula sebanyak 10 Bungkus, Kopi Hitam sebanyak 10 Renteng, Teh sebanyak 10 Kotak, Indomie 5 karton, susu sebanyak 10 kaleng, Bola Voli dan net serta harapan kami kedepannya agar tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama lebih bersinergi kepada pihak kepolisian terkait dengan peduli Kamtibmas dalam penanganan dan pencegahan aksi premanisme yang terjadi di sekitar kampung Walma ini,” Tutup Kasat Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments