HomePOLRESKeeromPolres Keerom Menyerahkan 1 Unit SPM Yang Hilang Kepada Sang Pemilik

Polres Keerom Menyerahkan 1 Unit SPM Yang Hilang Kepada Sang Pemilik

Keerom – Timsus Polres Keerom menyerahkan kembali, 1 Unit SPM Honda Beat Nopol PA 2448 RR yang hilang kepada sang pemilik, Senin (25/4).

1 Unit SPM Honda Beat Nopol PA 2448 RR di kembalikan kepada sang Pemilik An. Martinus Wuka oleh Timsus Polres Keerom, yang didapatkan Oleh Tim saat melaksanakan giat Razia di Jl. Trans Papua Arso VII.

Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny J. Sohilait,SH.,MH menjelaskan bahwa Barang Bukti Motor tersebut di serahkan kembali ke sang pemilik berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/504/IV/2021/Papua Res Jpr kota/sek Abepura tanggal 09 April 2021 yang dibuat oleh sang pemilik Kendaraan.

“setelah kami cek kendaraan tersebut, lalu kami menghubunggi si pemilik kendaraan untuk dapat membawa surat-surat dari kendaraan, setelah kami cek juga ternyata memiliki LP kehilangan kendaraan di Polsek Abe” ungkap Kasat Reskrim.

Pak Martinus Sang pemilik kendaraan sangat bersyukur karena kendaraannya yang hilang dapat ditemukan kembali oleh Polisi, ia sempat sudah putus asa kalau kaendaraannya yang hilang tidak akan kembali lagi, mengingat motornya telah hilang selama hampir 1 tahun lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments