Polres Deiyai Gencar Laksanakan Ops Bina Kusuma Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

2

Deiyai – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H / 2020 M, Polres Deiyai gencar melaksanakan Operasi Bina Kusuma Cartenz guna mencegah tindakan premanisme dilingkungan masyarakat, Selasa (26/04).

Dalam Operasi Bina Kusuma tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Deiyai Ipda Mashellios M. Sawen yang didampingi empat personel Sat Binmas.

Pada kesempatannya KBO Sat Binmas mengatakan, pada hari ini Polres Deiyai melaksanakan Ops Bina Kusuma Cartenz 2022 dengan sasaran tindak premanisme dilingkungan masyarakat.

“Dalam Operasi ini kami lebih memfokuskan pada kegiatan yang melanggar hukum seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), kejahatan yang ada dijalanan, para geng motor, Miras (Minuman Keras) serta tempat-tempat prostitusi,” ucapnya.

Ipda Mashellios melanjutkan Sat Binmas Polres Deiyai melaksanakan Operasi tersebut juga dengan tujuan mencegah premanisme menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Pada kegiatan ini kami juga, selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalanan juga untuk mencegah premanisme menjelang hari Raya Idul Fitri. Kami juga memberikan imbauan untuk masyarakat agar dapat menjaga keamanan dilingkungan masing masing,” ujar KBO Sat Binmas.

Dirinya menambahkan, bahwa kami juga memasuki rumah-rumah karaoke yang ada diwilayah kabupaten Deiyai dan memberikan imbauan kepada pemiliknya.

“Kami juga turut memasuki rumah-rumah karaoke guna memberikan imbauan kepada pemilik sekaligus pengunjung agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan diwilayah kabupaten Deiyai. Kami harapkan kepada seluruh pengunjung ditempat karaoke dapat memahami maksud dan tujuan kami menjelang hari Raya Idul Fitri ini,” pungkas KBO Sat Binmas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.