HomePOLRESKeeromKapolres Keerom Hadiri Sosialisasi Pendidikan Karakter Keagamaan dan Kewarganegaraan Bagi Siswa-siswi SMA

Kapolres Keerom Hadiri Sosialisasi Pendidikan Karakter Keagamaan dan Kewarganegaraan Bagi Siswa-siswi SMA

Keerom – Sosialisasi Pendidikan Karakter Keagamaan dan Kewarganegaraan Bagi siswa/i SMA dan SMK di Kab. Keerom yang bertempat di Aula Wiratama Polres Keerom, Kamis (12/05).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,S.H.,S.I.K. didampingi Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti,S.H.,M.H., dan Anggota Sat Binmas Polres Keerom, berkesempatan memberikan materi kepada siswa/i SMA dan SMK di Kab. Keerom mengenai Kamtibmas dan Penyakit Sosial.

Dalam sambutanya Kapolres Keerom juga mengajak kepada adik-adik siswa/i SMA dan SMK di Kab. Keerom dapat mengikuti dan mendengarkan dengan baik materi yang akan di sampaikan agar dapat memahami tentang Kamtibmas dan Penyakit sosial.

Dalam penyampaian materi tentang Kamtibmas dan Penyakit Sosial kepada Siswa/i SMA dan SMK Di kab. Keerom, Kapolres Keerom perpesan agar adik-adik turut serta membantu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekolah agar tetap aman serta menegaskan agar menjauhi Narkoba dan minuman keras karna dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Dirapkan agar adik-adik siswa/i ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama di lingkungan sekolah serta menjauhi Narkoba dan minuman keras karna dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ungkapnya.

Antusias Siswa/i saat mengikuti materi yang disampaikan Kapolres Keerom, hal itu di tunjukan banyak pertanyaan-pertanyaan yang di tanyakan oleh siswa/i yang mengikuti giat Sosialisasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments