HomePOLDABripda Farel Fauzan, Polisi Dai Asal Polda Papua Yang Ikut Berdakwah Bersama...

Bripda Farel Fauzan, Polisi Dai Asal Polda Papua Yang Ikut Berdakwah Bersama Ops Mandago Raya Mabes Polri di Kabupaten Poso

Jayapura – Personel Polda Papua yang dipilih menjadi Dai Polri Bersama Personel Ops Madago Raya Lainnya mengunjungi masyarakat di Desa tokorondo, Kabupaten Poso.

Dalam kegiatan tersebut Bripda Farel dan Personel Ops Madago Raya lainnya melaksanakan sholat Zuhur bersama sekaligus ceramah kepada warga Mesjid Nur Ilahi Rt 2 Dusun 1 Desa Tokorondo pada Kamis (12/05) Pukul 12.30 WITA Dimana Dai Polri tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan Imam Masjid imam Samsudin s matoreang.

“Mari terus jaga kemurnian islam yang ada di Desa ini, Dimana ajaran yang disampaikan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW dengan penuh kesejukan dan kedamaian dengan tujuan untuk menceegah bersama perihal yangg dapat merusak kemurnian islam itu sendiri,” pungkas Bripda Farel, Dai Polri asal Polda Papua itu.

Dirinya juga menitipkan kepada para Jemaah Masjid Nur Ilahi di Desa Tokorondo tersebut untuk Bersama-sama menjaga kamtibmas yang ada di Desa dan meminta keselamatan kepada seluruh Personel Ops Madago Raya didalam penugasannya.

“Mari Bersama-sama berdoa untuk keselamatan yang ada di desa ini, seluruh masyarakat serta Personel Kepolisian yang sedang bertugas di Operasi Madago Raya dalam upaya memberikan Rasa Aman di Kabupaten Poso dan sekitarnya,” tegas Bripda Farel.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk terus memperkuat sinergitas dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh di pemerintahan agar terus Bersama dalam menjaga kemanan Bersama Polri.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat saya Bersama Personel Ops Madago Raya memberikan Bingkisan yang dimana semoga dapat membantu apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat di desa ini,” tutup Bripda Farel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments