HomePOLRESMimikaCiptakan Rasa Aman, Patroli Roda Dua Terus Ditingkatkan Polres Mimika

Ciptakan Rasa Aman, Patroli Roda Dua Terus Ditingkatkan Polres Mimika

Mimika – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Wilayah Hukum Polres Mimika, Satuan Sabhara melakukan patroli  dengan menggunakan roda dua yang dipimpin Kanit Patroli Bripka Ahmad Tajudin dengan melibatkan 12 personel bintara Remaja, Rabu (13/5/2022).

KBO Sabhara Ipda Lapik sebelum dilakukannya Patroli menjelaskan kepada personelnya untuk Tugas di lapangan.

“kita harus benar-benar paham ketika terjun ke lapangan, Kemudian ketika kita dilapangan harus mampu melakukan pelayanan kepada masyarakat. Lakukanlah semua tugas ini penuh dengan rasa tanggungjawab,” ujarnya.

“Dalam setiap merespon TKP harus perhatikan peralatan yang dibawa seperti tongkat T, borgol, senjata dengan peluruh karet, rompi dan gas airmata,” tambahnya.

Ditambahkan Kanit Patroli Bripka Ahmad Tajudin, area atau Jalan yang hendak kita lakukan patroli adalah Jalan Ahmad Yani, Jalan Bhayangkara, Jalan Yos sudarso, Jalan Nawaripi, Jalan Sp1, Jalan Sp4, Jalan Budi Utomo, Jalan Hassanudin, Jalan Irigasi dan  Jalan Cendrawasih.

“Selama patroli ini situasi kamtibmas di sekitarnya aman dan nyaman, dan ada beberapa tempat yang disinggahi memberikan himbauan serta diberikan no hp patroli Polres dan Polsek dalam kota.” ujar Tajudin saat dikonfirmasi seusai dilakukannya patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments